Pages

Thursday 15 December 2011

Info Bursa Kerja Bandung Job for Career Desember 2011

Info Bursa Kerja Bandung Job for Career Desember 2011 : Ribuan lulusan perguruan tinggi dan SMA di Kota Bandung menyerbu Bursa Kerja Job for Career Bandung Desember 2011 yang digelar jobforcareer.com di Gedung Landmark, Jln. Braga Bandung, Rabu (14/12). Pada kegiatan bursa kerja tersebut ada sekitar 5.000 lowongan pekerjaan yang bisa diisi para pencari kerja.

Direktur Utama PT Askar Adi Andaka (jobforcareer.com), Ricky Januar selaku penyelenggara Bursa Kerja Job for Career 2011 mengatakan, bursa kerja tersebut merupakan kegiatan jobforcareer.com kelima yang diselenggarakan di Bandung. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memfasilitasi keinginan para tenaga kerja dan pihak perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja yang profesional di bidangnya.

Pada bursa kerja kali ini, pihaknya melibatkan sekitar 50 perusahaan, seperti sektor perbankan, manufaktur, industri, retailer, finance, otomotif, entertainment, dan garmen. Seperti PT Astra Internasional, PT Daya Adicipta Mustika, Standard Chartered, dan lainnya.

“Bursa kerja kali ini melibatkan 50 perusahaan dengan 5.000 lowongan pekerjaan, dan itu untuk para lulusan SMA/SMK hingga S2. Dalam even ini pelamar bisa langsung mengajukan lamaran dan wawancara langsung dengan perusahaan yang diharapkannya,” katanya.

Dipaparkannya, pada hari pertama ini bursa kerja cukup menjadi perhatian para lulusan PT dan sekolah di Kota Bandung. Hingga siang pukul 15.00 WIB saja jumlah pengunjung mencapai 2.000 orang lebih. Sehingga tidak menutup kemungkinan pada hari pertama ini jumlah pengunjung bisa mencapai 3.000 orang lebih.

“Kebanyakan memang mereka datang untuk melamar, kita berharap semua pelamar dapat diterima,” katanya.
Jobforcareer.com menggelar even bursa kerja tersebut mulai 14-15 Desember 2011 di Gedung Landmark Bandung. Ref:B.99/galamedia

No comments:

Post a Comment